Inilah Tiga Tips Memasak Mie Instant Yang Sehat

Saat ini, Indonesia adalah produsen mi instan yang terbesar di dunia. Dalam hal konsumsi, Indonesia masih kalah dari China, di mana konsumsi mi instan mencapai 27.7 miliar hidangan per tahunnya. Indonesia sendiri mencatat angka sebesar 11.2 miliar hidangan per tahunnya.



oke langsung aja dech ya admin blog sisoupo akan mencoba merangkum tips memasak mie yang benar dan menyehatkan,yuk kita simak..

1. Memasak mie instant yang benar yaitu setelah merebus mie dengan matang, anda harus membuang dahulu air bekas merebus mie tadi dan menyiramkan lagi air panas untuk membilas sekali lagi mie tersebut sebelum menambahkan bumbu nya.

2.Memasak mie kuah yang benar yaitu setelah merebus mie dengan matang, anda harus membuang dahulu air bekas merebus mie tadi dan memberikan kuah dengan air panas yang baru, kemudian menambahkan bumbu-bumbunya yang sudah di sediakan di dalam kemasan.

3. Bagi anda yang ingin mengurangi konsumsi bumbu-bumbu dari mie instant tersebut, anda dapat membuat bumbu-bumbu nya sendiri yang alami seperti menggunakan bawang putih, merica, kemiri, garam dan minyak sayur yang mana dapat anda peroleh dengan mudah di dapur masak anda.

nah itu dia sobat tips memasak mie secara benar dan menyehatkan semoga bermanfaat

0 Response to "Inilah Tiga Tips Memasak Mie Instant Yang Sehat"

Post a Comment