Penyebab Susah Gemuk & 4 Cara Menggemukan Badan Dengan Cepat

Beberapa Faktor Penyebab Susah Untuk gemuk:
1. Gangguan metabolisme Tubuh
Orang yang berbadan kurus memiliki kerja metabolisme yang terlalu cepat. jadi seberapa dia banyak makan akan cepat di bakar tubuh menjadi energi. jika ada gangguan pada metabolisme tubuh sebaiknya anda konsultasikan pada dokter untuk mengobatinya.

2. Tidak pernah mengeluarkan racun dalam tubuh (Detoks)
Salah satu hal yang dapat menggangu berat badan kita adalah karena adanya kotoran dalam usus kita. Makanan yang kita konsumsi setiap hari dapat menimbulkan kerak atau kotoran di usus kita, sehingga penyerapan gizi, vitamin, dan nutrisi tidak dapat di serap secara baik oleh tubuh kita, hal ini dapat di atasi jika anda melakukan detosifikasi idealnya satu bulan sekali.

3. Penyebab keturunan
Silahkan anda coba melihat orang tua atau saudara anda. Adakah yang gemuk? Jika tidak ada berarti itulah penyebabnya. tapi semua itu bisa diatasi jika anda mau berusaha mengikuti tips dibawah ini

cara menggemukan badan


Kali ini akan saya paparkan Cara Menggemukan Badan buat anda yang bertubuh kurus jangan khawatir karna tips ini sangat aman dan tanpa efek samping sama sekali.
1.Perbanyak Minum Air Putih
Kita awali dengan hal terkecil, misalnya seperti minum air. Banyak orang yang kurang mementingan minum air putih dan biasanya mereka lebih memilih minuman bersoda seperti minuman suplement atau bahkan minuman beralkohol dsb. Padahal tanpa mereka sadari secara tidak langsung mereka juga telah merusak tubuh mereka sendiri karena seperti yang sudah saya jelaskan dalam postingan sebelumnya, bahwa yang namanya air selain air putih biasanya sudah mengandung berbagai zat kimia yang mungkin saja dapat berbahaya bagi tubuh. Jadi biasakanlah minum air putih, terutama dipagi hari setiap kali anda bagun tidur usahakan anda minum air putih minimal 3 รข?? 5 gelas. Mengapa? Karena semakin banyak mengkonsumsi air putih maka tubuh kita akan semakin sehat, kemudian proses pencernaan dalam tubuh kitapun ikut membaik sehingga makanan akan lebih bisa menyerap gizi yang terdapat dalam makanan secara sempurna.

2. Minumlah Susu Secara Rutin
Jika memungkinkan biasakanlah minum susu karenaselain sehat juga dapat menambah berat badan anda, khususnya susu full cream. Disarankan untuk minum susu jenis full cream dua kali sehari. Susu juga termasuk yang terpenting yang harus kita konsumsi, karena termasuk kedalam makanan 4 sehat 5 sempurna.

3. Istirahat Yang Cukup
Jika anda benar-benar ingin manambah berat badan isitirahatlah yang cukup dan kurangilah begadang dimalam hari, karna dengan itu tubuh kita akan merasa rileks dan berat badan pun akan bertambah.

4. Minumlah Obat Gemuk Badan
Nah kalo yang satu ini adalah pendukung dari semua rangkaian diatas agar lebih cepat dalam menggemukkan badan. Kiapi Pil merupakan obat Gemuk badan yang ampuh serta aman tanpa efek samping karna terbuat dari bahan ginseng herbal alamiah.

0 Response to "Penyebab Susah Gemuk & 4 Cara Menggemukan Badan Dengan Cepat"

Post a Comment