Cara Mengatasi//Mengobati Sakit Gigi

Minyak cengkeh untuk menyelamatkan!

Cengkeh adalah obat tradisional untuk mati rasa saraf; senyawa kimia utama dari rempah-rempah ini adalah eugenol, anestesi alami. Tapi minyak cengkeh harus digunakan dengan hati-hati. Menuangkan minyak pada daerah sakit benar-benar dapat memperburuk rasa sakit jika Anda mendapatkannya di jaringan gusi sensitif atau di lidah Anda. Sebaliknya, menempatkan dua tetes minyak cengkeh pada bola kapas dan tempat itu terhadap gigi itu sendiri sampai rasa sakit surut. Dalam keadaan darurat, menggunakan sedikit bubuk cengkeh atau menempatkan seluruh cengkeh pada gigi. Mengunyah seluruh cengkeh sedikit untuk melepaskan minyak dan menyimpannya di tempat sampai setengah jam atau sampai nyeri reda.

Buatlah pasta jahe-cayenne

Campur bagian yang sama dari kedua rempah-rempah panas-kemasan dengan air secukupnya untuk membuat pasta. Gulung bola kecil kapas menjadi cukup pasta untuk jenuh, kemudian letakkan di gigi Anda sambil menghindari gusi dan lidah. Biarkan sampai rasa sakit memudar-atau selama Anda bisa tahan (ramuan kemungkinan untuk membakar). Anda juga dapat mencoba rempah-rempah ini secara terpisah, karena keduanya merupakan obat penghilang rasa sakit yang kuat. Komponen kimia utama cayenne-capsaicin-telah ditemukan untuk membantu memblokir pesan rasa sakit mencapai otak.

Desir air garam

Satu sendok teh garam dilarutkan dalam secangkir air mendidih membuat sakit-membunuh obat kumur, yang akan membersihkan diri menjengkelkan puing-puing dan membantu mengurangi pembengkakan. Desir sekitar selama sekitar 30 detik sebelum meludahkannya. Air garam membersihkan daerah sekitar gigi dan menarik keluar beberapa cairan yang menyebabkan pembengkakan. Ulangi perawatan ini sesering yang diperlukan.

Atasi dengan teh

Teh peppermint memiliki rasa yang baik dan beberapa kekuatan mematikan. Masukan 1 sendok teh daun peppermint kering dalam 1 cangkir air mendidih dan curam selama 20 menit. Setelah teh dingin, desir di sekitar di mulut Anda, kemudian meludah keluar atau menelan. Juga, tanin zat dalam teh hitam yang kuat dapat membantu mengatasi nyeri dengan mengurangi pembengkakan. Untuk obat tradisional ini menempatkan kantong teh hangat, basah terhadap gigi yang terkena untuk sementara
Bilas dengan hidrogen peroksida

Untuk membantu membunuh bakteri dan meringankan beberapa ketidaknyamanan, desir dengan seteguk 3% larutan hidrogen peroksida. Hal ini dapat memberikan bantuan sementara jika sakit gigi disertai dengan demam dan rasa busuk dalam mulut (keduanya tanda-tanda infeksi), tapi seperti obat sakit gigi lainnya, itu hanya tindakan sementara sampai Anda melihat dokter gigi Anda dan mendapatkan sumber infeksi dibersihkan up. Sebuah larutan hidrogen peroksida hanya untuk membilas. Katakan saja, lalu bilas beberapa kali dengan air biasa.

0 Response to "Cara Mengatasi//Mengobati Sakit Gigi"

Post a Comment